Advanced

Sabtu, 06 Februari 2010

Diposting oleh Welcome To This Blogs

tampilan_firefox

Can you imagine, have a browser that can change according to your taste and mood ?, The answer is Mozilla firefox !
Kemarin ketika saya melakukan update firefox, seperti biasa saya mencari add ons yang dapat saya gunakan untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari, ketemu beberapa yang menarik, gak saya bahas semua disini , kali ini saya akan bahas addons untuk mempercantik tampilan firefox dengan mengunakan addons personas
Personas | Dress up your browser
I like sport, I like flower, I like golden gate, I like fashion, I like color, I like Music, because you are individual and have different style.
Dengan get persona memungkinkan kita untuk mempecantik tampilan firefox, untuk menginstall get persona caranya sebagai berikut :
  1. Buka situs http://www.getpersonas.com
  2. Pilih Get Personas for firefox-free, tunggu installasinya sampai selesai.
  3. Restart firefox untuk menyempurnakan instalasi.
  4. Untuk mempercantik tampilan firefox dengan persona, pilih menu galey pada web diatas, kemudian dipilih selera yang kamu sukai.
  5. Kl kamu orang yang kreatif, kamu bisa buat sendiri dan di share dengan teman-teman yang lain.
Berikut beberapa populer skin.
scr_firefox_canti

0 komentar:

Posting Komentar

Trek Pay And GeoString

MixPod


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Shout Mix


ShoutMix chat widget