Advanced

Jumat, 04 Desember 2009

Diposting oleh Welcome To This Blogs




Game yang baru dikeluarkan LYTO ini memang langsung menarik banyak peminat,juga saya.Tapi "cheaters" seperti saya pasti belum puas jika belum menemukan cheats untuk game ini.

Setelah saya mengetes-ngetes maka saya dapatkan cheat ini sedikit ku ubah dari versi aslinya.
Udah tau gw klian pasti udah ndaq sabar kan?

Cheat ini bisa dipakai buat pb dan crossfire!!update by cheatergameonline.blogspot.com.


Nih buat yang patch baru 100% work
Ini cheat gua yang buat jadi yang ambil harus credit ke blog ini.
tutornya:
-extract
-buka pb mu/buka crossfire mu
-nah liat sudut bawah kanan muncul viral nya klik 2x lgsg seting aimbot
-dah masuk game deh

perhatian : buat 8 desember ini cheatnya.Ga ke detect ma xtrap pb sama xtrap crossfire.

download klik disini

yang dibawah ini lom pasti work yang atas 100% work

Untuk download klik disini.


Masih ngga percaya..??
Coba Ajach Sendiri Dech ~~

Sumber : Cheat 4 Ur Life Blog's

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bang. cheatnya nambah apa nih??? update lagi donk

Posting Komentar

Trek Pay And GeoString

MixPod


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Shout Mix


ShoutMix chat widget